Tuesday 28 July 2009

bete deh

iiiiiiiiiiiiiiiih hari ini kesel bgt deh gue gatau kenapa masyaallah-_-
sbnrnya ga terlalu bete pas pagi2, udah mulai siang2an tuh kesel bgt zzzzzzz.
pertama, gue bete grgr si reynier aka leinel udah mulai ngocol sm gue udh ngata2in gue mulai deh tuh kelas main cak2an. tapi berhubung itu blm terlalu siang gue msh rada sabar tuh, tapi lama2 enek bgt ngedengerin orang cadel ngebacot (ampun mas) wkwkw. yaudah gue marah2 aja sm dia ehhhh makin ngeselin tuh anak sampe akhirnya di diem sendiri gitu, mungkin bungung mau ngomong apaan abis ga ada yg nanggepin.

kedua, gue kesel grgr si arya main cak2an sm gefi dan imbasnya ke gue RAAAAAAAAAAAAAWR. si arya ngecak2in gefi gitu deh sampe tbtb binder yg ada di meja gefi dibuka gt, trs anak2 cowok kyk bagas adrian dkk tuh ngeliat apa isinya (kertas merah itulooooooooh yg ada lopelope nya-_-) nah abis kyk gt gefi msh blm sadar, kan mereka berdua tuh si gefi sm arya lagi main kejar2an. bbrp saat kemudian.................................................gefi nyadar dan marah LALU dia menyiram tubuh arya dengan sekotak susu ultra milk rasa coklat, dan monyetnya nih tas gue basah, kursi gue basah, buku gue dkk pokoknya everything in my desk tuh basah, jijik gak siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih sebel kan kalo jadi gue?

ketiga, gefi nangis!! itu sih no problem lah abis gue ga terlalu keganggu sm tangisan dia, tapi gue keganggu sm para penonton yg memusatkan perhatian mereka ke meja gue. mau tau kenapa? karena gefi duduknya sm gue-_- well gefi nangis sepanjang jalan kenangan~ dua jam pelajaran kimia yg di 66 tuh lamaaaaaa bgt rasanya sampe gue tidur gitu dia nangis kyknya lebay tapi wajar siiiih. trs sampe si Pak Leo pun kyk ngelawak gt bertanya kpd sang gefi kenapa murung ga semangat and blablabla gitulah pokoknya hue.

keempat, pas kimia masyaallah gue ngantuk banget gak nahaaaaaaaan, selama gue 10taun sekolah baru sekali tuh gue ngantuk kyk gt-_- itutuh sampe mata gue ga bisa dibuka. setiap gue nyoba untuk tidur, pasti selalu digagalkan karena sang guru melihat saya -_- kesel gak sih jadi gue whoa

kelima, stlh pelajaran kimia nan menyedihkan itu gefi udah beranjak lagi dari perisitirahatannya (mati kali, ngga deng) trs trs nothing speciaaaal. EH ADA SIIIH TAPI ITUMAH BIKIN BAHAGIA BUKAN BETE HUAHUHA.

No comments:

Post a Comment