Monday 27 July 2009

hey class, you look so funny

what what what? bosan? uhhh memang -_- hmm sbnrnya hari ini tuh ga terlalu bosan2 bgt gt deh soalnya dikelas baru gue yg ACNYA GAK NYALA WTF BGT itu ada pertukaran bangku (pertukaran pelajar kaliiii hahah ga mungkin juga deng impossible :p). nah trs trs si biang kerok di kelas gue like reynier, arya, adrian, danang, idas and other tuh dipindahiiiiiiin. mereka dipisah gitu tempat duduknya huahuahuha bahagia banget tuh gue mereka ga ribut dibelakang kek org sinting (peace love and gaol ya om) whuahua.
trs kan mereka ga terima tuh gue sm gefi ga dipindahin sm bu titik, sbnrnya gue sm gefi biang ribut juga (iyalah-_-) nah trs gue ttp dipindahin tapi berdua sm gefi gk kyk mereka tuh the ributerssssss whoa. nah gue skrg jadi duduk didepan gitudeh, di barisan kedua, mana depan gue si arya yg always ngadep ke belakang yg otomatis ngeliatnya ke muka gue-_- malesin abis bikin ngakak tuh anak mukanya hauhauha. oiya si reynier jg duduknya jadi sebaris gitu sm gue, tapi dia dipojokan ciyelah jadi mojok sm sangadji WHAUHWUAHUWHAUHWUA. trs trs si danang sm idas juga tidak terpisahkan bgt deh, asik bgt dia ga dipindahin tp rada terisolasi-_____-

EH HARI INI JUGA ADA PEMILIHAN PENGURUS KELAS LOOOOOOOOH-_-
trs trs gue tuh kepilih gitu jadi wakil ketua kelas, cediiiiih huahuahua nggasih ga lebay juga, sbnrnya gue ngarep tuh jadi ketua kelas abis asik siiiih :p
tapi untungnya idas si ganteng nan baik hati itu bilang :
I : eh nissssssss lu tukeran ya sm gue
A : haaa? tukeran gmn dodol
I : iya lu ketua, gue wakilnya. gue males jadi ketua kelas
A : sipppppppp hahaha
thank you idaaaaaaaaaaaas ahuhaua cinta gitu gua sm idas wekekek.
hm gini nih susunan pengurus kelas gue :

Ketua : Firdaus
Wakil Ketua : Annisa
Sekertaris : Gefi
Bendahara : au siapa gue lupa, kalo gak salah tuh Jane-_-
Kemanan : Reynier

trs apalagi ya gue lupa ce uhauhauha maklum gak gue tulis gitudeeeeh

No comments:

Post a Comment