Sunday 23 August 2009

goes to museum batik uh yeah

ih udah lama bgt ya gue ga nulis2 disini, sbnrnya bukan karena something atau apalah, tapi gue suka males ngetik panjang lebar gt. biasanya kalo bored, i wasted time to typing here! lol
oke skrg back to title "goes to museum batik" kedengerannya krik krik, tapi sumpah ini seru loh, seru abis walaupun ngeselin-_-

jadi awalnya pada hari sabtu tanggal berapa gue lupa, gue gefi vella shavira nanda reynier aria danang pergi ke museum, sbnrnya msh ada daus a.k.a idas sm adrian, tapi berhubung mereka LAMAAAA BGT! datengnya, yaudah ditinggal-.- sorry guysssss

jadi paginya gue udh bangun tuh, i just woke up at 5 am, bayangin doooong seorang nisa bisa bangun jam segitu, gimme applause :) thanks wihi trs i checked my laptop soalnya msh nyala grgr pas malemnya ketiduran gitu-.- bodoh bener deh gue wehew. trs trs gue keasikan online, yaudah pas ngeliat jam gue liat tuh msh jam 7, yaudah lah bodo ngumpulnya jam 8 ini sedangkan dari rumah gue ke sklh tuh lumayan deket lah ga jauh2 amat cuma muterin citos trs nyampe (ga deng).

oke tbtb pas lagi seru2nya online, hpku berbunyi, si nanda nanya2in dateng jam brp blablabla yaudah gue bls sebisa & setau gue, trs pas bbrp lama stlh nanda sms melulu itu, tbtb gefi is calling me, mooooom he look so panic, dia nlfn nanya dimana, dan pas gue liat, udah jam 7:45, it means udah mau jam 8 dan gue blm prepare apapun zzz. oke akhirnya gue blg aja gue lagi mau brgkt :p trs gue cpt2 mandi dan kesekolah, tapi ga ada yg nganter raaawr.

akhirnya mau ga mau biar cepet nyampe gue jalan kaki tuh kedepan komplek, niatnya sih naik metro mini, tapi berhubung gue suka stress sendiri gue jadi pgn naik ojek, kendaraan setiaku~ wkwk oke pas udh nyampe depan komplek, KEBETULAN BGT ada taksi lewat, yaudah gue berentiin aja, drpd lama yegak? gue naik taksi tuh, soalnya i know harga ojek dan taksi ke sklh gue itu smsm 15ribuuuuu dan itu harga yg cukup ekonomis lah dibanding gue naik metro mini mesti 2 kali gt ada angkotnya segala, ribet gak sih hw.

perjalanan sebentar bikin gue cepet nyampenya (iyalah), akhirnya pas udh nyampe, anak2 nanya, jam berapa iniiiiii, soalnya yg telat dan baru dateng gue doang ihihi sorry ppl :3 ittu jam udh nunjukkin waktu jam stgh 9, wajar dong gue telat stgh jam yagasih?

abis itu gue sm anak2 nungguin adrian sm idas yg gak dateng2, capek juga nunggunya mana si idas ditelfon ga bisa2 dan adrian pas ditelfon tuh blg lg dijalan lagi dijalan lalalalalala~
trs kita udh nunggu sampe jam 10, dan kita udh ga sabar semakin siang dan semakin panas, akhirnya kita tlfn adrian, and YOU KNOW WHAAAAT, pas ditlfn dia ngmg gini ke nanda :
nanda : eh adrian dimana luuuu?
adrian : ini dijalan macet macet
nanda : dijalan mana deh? cepetan! gue tinggal lu
adrian : ini baru keluar rumah macet
nanda : emang rumah lu dimana?
adrian : di bintaro
(^@^~^!!#~%$@!~ wtf bintaro cuy macet dan dia msh didepan rumah, dasar onta!
akhirnya maugamau mereka berdua kita tinggal, pdhl adrian udh minta ditungguin tapi berhubung dia lama ya mau gimana?

oke perjalanan kami dimulai dgn naik S12 sampe depan dapsus tuh, trs kita naik 610 sampe blok m-.- di perjalanan kita tuh kyk nanya2 gitu ke tanah abang dan sekitarnya naik apa (ga kita sih, sbnrnya gefi doang si bawel wkwk) akhirnya nyampe tuh diblok m, kita turun didepan pasaraya grande wih gaul ;p trs kita tuh bingung mau naik apa, akhirnya gefi nanya polisi, dan BODOHNYA POLISI INDONESIA dia juga gatau naik apa kesana wtf kalo ada yg kesasar gimane pak? ga bener banget euw. trs kita tuh dikasitau sm siapa gitu namanya gue lupa, naik 608 seinget gue, dan sumpah itu panasssssssss bgt baju gue basahnya nampol (Y)

pas diperjalanan tuh ada 3 pengamen yg kecil2 gitu msh kecil dan mereka nyanyi lagu kocak abis tapi seru deh kalo denger ahi ;p back, kita tuh ngerasa kok naik busnya lama bgt, dan kita juga gatau turun dimana sampe akhirnya ada 2 bapak penolong yg ngasih tau kalo sbnrnya kita tuh ngabisin waktu naik kopaja itu, harusnya kita tuh naik 102 dari ciputat zz bodoh bgt.
nasi udh jadi bubur akhirnya kita menikmati perjalanan sebisa mungkin~.~ 2 bapak2 itu ngasitau kita turun di gang apaaa gitu gue lupa dan kita MASIH HARUS JALAN LAGI sampe kemuseum, kalo naik ojek 5rb, dan pas mau naik, abangnya juga nyaranin jalan kaki aja, sialan.

akhirnya kita jalan kaki kan ya, dan itu jauhnya naujubillah kyk dari 68 ke rumah gue deh kyknya uh lebay, ya sekitar segitulah, trs msh harus lewat2 jembatan flyover pasar dkk aduh depresi mendadak gue T_T stlh jalan kaki sekitar 5 menit, akhirnya nyampe juga tuh ke museum dan kita udh seneeeeeeeeeeng bgt yeah! akhirnya 2 jam lbh gila gue berangkat jam 10 dan nyampe jam 1 itu brp jam? 3 deng ya-.-

untung selama perjalanan ferino baik hati sms gue, dia emg ngajak jalan mau nraktir lite & sassy, nggasih sbnrnya heavenly blush tapi gue pulang sore jadi rada males ke pim yaudah ke citos aja deket rumah......-_-

pas di museum ada anak kelas XD juga yg lagi disitu ada ummah egy dll gue lupa siapa aja bnyk gt deh, akhirnya kita foto2 dan pas udah puas ngadem kita kesanggarnya gitu bikin batik.
pas nyampe sanggar, trnyata ada kyoko tya jane dll whoa teman sekelasku ada disitu juga, tp beda kelompok gt deh dan mereka better than us, mereka naik mobil kita naik angkot 0.0

oke back back to the topic, akhirnya gue sm anak2 yg lain bikin batik tuh, dan sumpah itu susah loh ga gampang, harus sabar kalo ngga ntar tumpah2 gitu, batik buatan kita jelek pula haha tapi bersyukur ajalah (Y)

kita trs abis selesai ngebatik pulang kan tuh ya udah ga betah lama2, dan kita naik 102 kyk yg bapak2 di 608 itu, OIYA GUE INGET NAMA GANGNYA! GANG LONTAR yeaaah
pas naik 102 ternyata ya itu deket bgt dan ga sampe sejam aduh bodoooooh bgt deh. gue gefi sm vella akhirnya turun duluan tuh di lebak bulus, dan kita naik angkot ke citos. yaudah deh udah bahagia gua udah pulang hw.

pas dicitos gue nemenin vella sm gefi makan, gue keburu kenyang tuh udah ga ada nafsu mau makan-.- yaudah pas mereka udah selesai makan, kan ferino msh di aksara, gue nemenin gefi sm vella ke black canyon trs gue ketemu ferino yaudah gue misah dari gefi vella.

yaudah tuh gue berdua sm si aud itu ke lite and sassy dan ngabisin waktu bgt mana sepi huahua akhirnya stlh hampir 1.5jam duduk kita pindah ke 21 juga numpang duduk sampe si ferino kelaperan dan ngajak makan, yaudah ke chopstix kan tapi gue kenyang dan akhirnya gue ga makan. gue yakin seneng tuh dia nraktirnya cuma yoghurt haha. trs trs pas lagi nungguin makan, SI IDAS LEWAT! lgsg gue teriak aja dan dia nyamperin gue, trs pas gue tanya kenapa ga ikut tadi, dia blg..................telat bangun DUAR
sekian dan terima kasih ♥

No comments:

Post a Comment