Wednesday 9 December 2009

woohoo! udah lama bgt ga update blog ini -_- sumpah udah kemakan rayap kali ye ini blog basi abis ckck please deh liat aja terakhir post itu bulan agustus dan skrg udah desember hmmmmm ditelan bumi sepertinya. (ga konsisten, dimakan rayap apa ditelan bumi? <<<< semua menghubungkan ke jalur makanan semata).

yak hari ini sebenernya nothing special, sumatif masih berlajan seperti biasanya sampe nanti hari jumat. selamat ya untuk yang belajar, saya kasih deh tepuk tangan sambil loncat2, itu lebih spesial daripada standing applause yg udah biasa bgt gidu yekan -_-

oh iya ngomong2 sumatif, sumatif gue hari ini pas bahasa indonesia ngeselin abis!!!! gue gatau tuh guru namanya siapa, yg jelas gue ga kenal dia tapi kenapa dia bisa tau nama gue?????? kesel rese kesrek lau ergh. pasti bingung dong bingung kan kenapa gue kesel? begini ceritanya : pada suatu hari disaat bel ujian berbunyi, anak2 diruangan 3 memasuki kelas karena ada guru yang datang membawa kertas pembunuh *teret teret tereeeeet* lalu setibanya kertas dimeja masing2, kami mulai mengerjakan tanpa menggunakan suara (secara nulis pake tangan sama tinta ga pake suara oi). lalu tiba saatnya seorang murid bernama Annisa Fauzia Handrianti dengan nomer peserta ujian 1-B-07-046 menuliskan absen. tidak terjadi hal aneh, biasa saja, lalu dia mengoper kertas keteman sebelahnya. setelah kertas itu berjalan2 disekeliling kami, tibalah kertas itu didepan meja teman yang duduk dibelakang saya, dia bernama Chentya Endah (fyi, dia teman tk dan sd saya lhoooo) nah terus tuh ya, si Tya tbtb manggil! pas gue nengok, dikira pengawas itu nyontek, matilah saya dapat peringatan -_- <<< ga penting abis. sbnrnya biasa aja, tapi kesel soalnya jadi lgsg diperhatiin gitu, mulai nyontek aja belom udah dikasih peringatan duluan, gimanasih buuuuuuw ga adil banget sm saya! kami warga negara mempunyai hak yang sama loh untuk melakukan sesuatu, siapa situ larang2 saya nengok -_- wkwkwk sekian lah pusing saya nulis dua kali.

oh iya follow juga ya tumblr gue, kayaknya itu lebih update dibanding blog, click here! this's my first tumblr hoho
terus juga follow me on twitter :p so just click here for following me! thankyou :}

No comments:

Post a Comment