Friday 11 December 2009

Sumatif? very well done!

Woo-hoo! Sumatif udah selesai loh dan gatau kenapa gue seneng sendiri padahal kan gue yakin ada yang remed banyak gitu. Mungkin gue seneng karena ga perlu capek2 belajar lagi buat sumatif, abisnya sih ujian smester smp sama sma tuh be-da bang-et! Saking bedanya, saya capek sendiri.
Dulu tuh ya, kalo ujian di smp gue sih kayaknya santai2 aja mau dapet 100 kek 0 kek ga masalaaaah! gaperlu pinter2 belajar biar dapet bagus biar ga remed, paling yang dikebut mipa nya doang pas smp. lah pas sma? bingung maaaan!

ini bingung bukan karena belajar ogah2an, tapi gue aja masih bingung mau masuk ipa apa ips padahal tinggal 6 bulan lagi -_- sedih ya kayak ga ada tujuan hidup gitu abisnya. sebenernya sih pengen masuk ipa tapi ga sanggup ngeliat kimianya yekan walaupun di ipa bisa tuh arsitek, abis satu2nya cita2 gue kalo di ipa kayaknya arsitek doang, ga minat deh jadi dokter, makasih.

terus juga kalo ips, itu udah sangat jelas banget gue mau ngambil HI UI tapiiiiiiiiiiiiii takut ga sanggup nyatet catetan super banyak tiap harinya. gue aja tiap hari di kelas ga pernah nyatet, apakabar nanti kelas 11 sama kelas 12 kalo ips T.T lagian kenapa sih ga dari kelas 10 aja ditentuin penjurusannya? itu lebih baik! sebel -_-

oh ya ada yang punya saran untuk saya mending masuk ipa atau ips? sebenernya cita2 gue banyaaaaaaaaaaaaaak banget! pertama jadi arsitek, terus diplomat, terus pegawai di kantor pajak, atau kerja diperminyakan sama kerja di bank indonesia!

No comments:

Post a Comment